Visi, Misi dan Tujuan Program Studi

  • Visi

Menjadi Program Studi unggul dan terkemuka di Indonesia untuk Menghasilkan Tenaga Profesional dibidang Manajemen Keuangan, Operasional, Pemasaran dan Sumber Daya Manusia yang Memenuhi Kebutuhan Industri dan Masyarakat dalam Persaingan Global pada Tahun 2024

Misi Program

  1. Menyelenggarakan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat, dan mencapai keunggulan akademik untuk menghasilkan tenaga profesional dan lulusan dibidang Manajemen Keuangan, Operasional, Pemasaran dan Sumber Daya Manusia yang memenuhi standar kualitas kerja yang disyaratkan.
  2. Menerapkan manajemen pendidikan tinggi yang efektif dan efisien, dan mengembangkan jaringan dan kerjasama dengan industri dan kemitraan yang berkelanjutan sebagai respon atas perubahan arus dan Jaya saing global.
  3. Mengembangkan kompetensi dan menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan dan etika profesional kepada para mahasiswa dan staf yang memberikan kontribusi positifterhadap peningkatan kualitas hidup.

Tujuan

  1. Menjadi pusat pendidikan tinggi yang menghasilkan tenaga profesional berjiwa wirausaha yang menguasai teknologi informasi, mampuberkomunikasi internasional dan beretika.
  2. Menjadi salah satu aktordalam ikutserta membangun pendidikan tinggi di Indonesia khususnya dalam mewujudkan sistem pendidikan tinggi nasional.
  3. Menjadi agen pembangunan dan transformasi budaya yang produktifdan etikal dalam menghadapi arus perubahan berdimensi global.
  4. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran jenjang Strata-2 yang bermutu dalam prosesnya melalui pengembangan kurikulum yang andal, tenaga pengajar dan staf profesional serta infrastruktur yang memenuhi standar mutu pendidikan.
  5. Menyelenggarakan penelitian dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bermanfaat bagi masyarakat.
  6. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam upaya memberikan sumbangan untuk kemajuan masyarakat.
  7. Menyelenggarakan pembinaan dalam membentuk karakter mahasiswa dengan mengendalikan dan mengembangkan program unggulan bidang kemahasiswaan.
  8. Menyelenggarakan hubungan dengan pelanggan dan lingkungan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, dan
  9. Menyelenggarakan pelayanan administrasi dan pelayanan pendidikan tinggi yang taat azas dengan menggunakan sistem manajemen mutu.